Polsek Ciruas Gelar Serbuan Vaksin Percepat Program Herd Immunity

Polsek Ciruas Gelar Serbuan Vaksin Percepat Program Herd Immunity 


Vaksinasi COVID-19 terus dilakukan oleh Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten guna mensukseskan program pemerintah untuk mencapai Herd Immunity For Indonesia Pulih Indonesia Bangkit, yang diikuti oleh masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciruas. Kamis (9/9/2021).

Acara ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, Bhayangkari Ranting Ciruas, Tenaga Kesehatan dari UPT Puskesmas Ciruas, Tim Tagana, dan segenap anggota Polsek Ciruas sekaligus memberikan pengamanan dalam pelaksanaan vaksin di Mapolsek Ciruas.

Sesuai dengan apa yang dilakukan oleh Kapolsek Ciruas kemarin (8/9/2021) saat melakukan pengecekan persiapan vaksinasi COVID-19, pelaksanaan vaksin berjalan lancar, aman dan teratur.

Masyarakat yang sudah selesai vaksin, mengatakan, bahwa tidak ada efek negatif dari suntikan vaksin yang dirasakan, dan tidak pula seperti apa yang diberitakan selama ini. "Iya, selesai suntik vaksin saya tidak merasakan apa-apa, tidak ada efek apapun, dan saya mewakili masyarakat lainnya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah melalui polsek-polsek dan polres atas fasilitas vaksinasi ini." 

Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, menambahkan, bahwa program vaksin ini kita laksanak setiap minggunya sampai dengan bulan Desember 2021 dengan kuota setiap minggunya sebanyak 300 vaksin.

"Walau sudah divaksin juga, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun, untuk menghindari juga memutus mata rantai COVID-19, dan kita bisa hidup normal, bisa beraktifitas kembali," imbau Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama