Polsek Labuan Gelar Vaksin Massal, Warga Antusias

Polsek Labuan Gelar Vaksin Massal, Warga Antusias

Pandeglang,anekafakta.com

Polsek Labuan Polres Pandeglang menggelar vaksinasi massal dengan menggandeng 8 orang Biddokkes polres pandeglang Polda Banten, Rabu 28/9

Gerai vaksin pressisi yang dilaksanakan di halaman kantor Mapolsek Labuan itu, disediakan untuk masyarakat umum yang belum pernah melakukan vaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin tahap II.


Kapolsek Labuan, Kompol Hasan Khan mengatakan, gerai vaksin pressisi ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk mendukung dan mempercepat program vaksinasi dan penanganan virus corona.

"Gerai Vaksin pressisi ini terbuka untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat Domisili. Warga yang datang dari luar Labuan juga dipersilahkan datang untuk mengikuti vaksinasi ini. Target kami ada 300 orang, " ujarnya,

Lanjut Kapolsek, vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang virus corona. Serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi, Ujarnya.

Akhir penyampaian Kapolsek Labuan berharap, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona sekalipun sudah divaksinasi.

"Saat ini pandemi masih berlangsung dan program vaksinasi belum berakhir. Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus diterapkan. Dan yang belum divaksin segera saja datang untuk melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah" kuncinya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama