Serma Kamis Kamaludin Lakukan Pendampingan Vaksin Tahap II

Serma Kamis Kamaludin Lakukan Pendampingan Vaksin Tahap II

Tigaraksa,anekafakta.com

Anggota Babinsa Koramil 13 Cisoka, Kodim 0510/Trs Serma Kamis Kamaludi Babinsa Cikareo

 melakukan monitoring pendampingan pemberian vaksinasi Sinovac tahap II di Aula Kantor Desa Cikareo Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Jum'at (10/09/2021).

Vaksinasi massal merupakan vaksinasi tahap ke dua untuk warga Desa Cikareo Kecamatan Solear yang sudah melakukan vaksinasi tahap pertama.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan, vaksinasi massal tahap II di wilayah Kecamatan Solear menargetkan sebanyak 150 orang, dengan pemantauan sebanyak 2 personil.

"Koramil 13 Cisoka menurunkan 2 personil, Serma Kamis Kamaludin dan Serda Jhon Ba Otsus Papua bersama Tri pilar terus melakukan monitoring dalam kegiatan vaksinasi mulai dari pendaftaran sampai kegiatan berakhir. Untuk vaksin hari ini mencapai target yaitu sebanyak 150 orang," jelas Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk tenaga Nakes dan pendataan dilakukan oleh Puskesmas Cisoka dan untuk jenis vaksin yang di gunakan adalah Coronavac Biofarma Covid 19.

Eva/Red

(sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama