Pangdam Jaya Didampingi Danrem Dan Dandim, Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodam Jaya, Koramil 06/Trs

Pangdam Jaya Didampingi Danrem Dan Dandim, Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodam Jaya, Koramil 06/Trs

Tigaraksa,anekafakta.com

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji M.A, melakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 Kodam Jaya, Koramil 06/Tigaraksa, Kodim 0510/Trs, Sabtu (09/10/2021).

Kehadiran Pangdam Jaya beserta rombongan disambut oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar SE bersama Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar S.H, M.i, Pol untuk meninjau kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 Kodam Jaya di Perum Mustika Blok G7 Desa Pasirnangka Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang.

Turut hadir, Kolonel Arh Herwin Saputra Kapendam Jaya, Kolonel inf Uyat Sip Aster Kasdam Jaya, Kolonel inf Niko Reza Kasiops Kasrem 052/Wkr, Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro Kapolresta Tangerang, H. Ahmad Zaki Iskandar B.Bus SE MSI Bupati Kab Tangerang, Kompol David Candra Babega Kasat Intelkam Polresta Tangerang, Ibu Desriana Kadinkes Kab Tangerang, AKP Hengki Kapolsek Tigaraksa, Kapten Inf Boedi Noeryanto Danramil 06/Trs, dan Ibu Hj Rahyuni S. Sos Camat Tigaraksa.

Pangdam Jaya dengan mengunakan sepeda motor meluncur ke lokasi kegiatan vaksinasi untuk melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi di Geray Vaksin di wilayah Koramil 06/ Trs, Kodim 0510/Trs.

Kepada media dijelaskan Dandim 0510/Wkr Letkol Inf Bangun IE Siregar, bahwa Kodim 0510/Trs mendapat tugas untuk membantu percepatan vaksinasi COVID-19 sehingga warga terbentuk kekebalan komunalnya.

"Perintah dari pimpinan, kami laksanakan dengan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Kab Tangerang untuk mensukseskan program pemerintah untuk vaksinasi nasional." terang Dandim menambahkan. 

"Untuk melaksanakan kegiatan, tentunya kami berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya dalam hal ini dengan tiga pilar dan seluruh jajaran di bawah." ujar Dandim. 

" Harapan kita adalah target di Kab Tangerang dapat segera tercapai. Tentunya semua pelaksanaannya akan kita nilai, kita lihat, kita evaluasi dengan tujuan percepatan target yang sama - sama kita harapkan." ungkapnya.

Selain itu, Dandim menyampaikan, antusias masyarakat semakin meningkat untuk ikut vaksin,  karena itu pihaknya akan menyelenggarakan vaksin. Vaksin ini diberikan secara gratis kepada seluruh warga Indonesia. 

Eva/Red

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama