Antisipasi Genangan Air dan Pohon Tumbang, Satsamapta Polres Serang Kota Polda Banten Intens Patroli

Antisipasi Genangan Air dan Pohon Tumbang, Satsamapta Polres Serang Kota Polda Banten Intens Patroli


Kota Serang - 

Hujan mengguyur Kota Serang dan sekitarnya, guna antisipasi terjadinya banjir dan pohon tumbang, Satuan Samapta Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKRYD) di Jalan Ki Ajurum Cipocok Jaya Kota Serang. Senin (18/10/2021).

"Sore ini, Unit Patroli Satsamapta Polres Serang Kota melaksanakan patroli KKRYD," kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kasat Samapta Polres Serang Kota AKP Badri Hasan.

Lebih lanjut, AKP Badri menjelaskan, hujan telah mengguyur Kota Serang dan sekitarnya sejak tadi malam, pihaknya antisipasi terjadinya 

Selamat Sore Komandan izin
Melaporkan kegiatan Personil Sat Samapta Unit Patroli Kijang 903 melaksanakan Patroli KKRYD,Antisipasi banjir genangan air dan pohon tumbang banjir dan pohon tumbang.

"Sasaran patroli kali ini adalah tempat-tempat yang diduga adanya genangan air, Jalan dan pohon,"ujarnya.

Ia menuturkan, maksud dan tujuanya  adalah dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

"Hal tersebut, kami lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, terwujudnya Pelayanan kepada Masyarakat, tidak terjadi kemacatan dan tidak ada genangan air," pungkasnya. 


(Red,/TP/HUMAS).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama