Antisipasi Kemacetan Di Simpang Baros Polsek Baros Polres Serang Kota Gatur Lalin



Antisipasi Kemacetan Di Simpang Baros Polsek Baros Polres Serang Kota Gatur Lalin


Anggota Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan giat strong poin atau gaktur arus lalin sore hari di ruas jalan Simpang Baros, Rabu (11/10/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang hendak melintas / menyeberang untuk beraktifitas dengan maksud memberikan kelancaran dalam berlalu lintas. Selain itu, juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Menurut Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas terus dilakukan secara rutin sore hari oleh Kepolisian Sektor Baros di simpang Baros Jalan Raya Serang-Pandeglang yang mengundang kepadatan kendaraan.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Baros berpesan kepada masyarakat baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki untuk selalu mematuhi tata tertib rambu dalam berlalu lintas dengan maksud agar tidak sampai terjadi kemacetan terlebih lagi hingga menyebabkan laka lantas.

" Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas, " ujar Kapolsek Baros AKP Wahyu.

Sementara itu menurut pengguna jalan yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, diri nya sangat senang kehadiran kepolisian di tengah masyarakat.

Bukan hanya mengatur lalu lintas di jalan, kehadiran polisi membuat rasa aman dan nyaman bagi pengendara, imbuhnya.

(Red/Humas Polsek Baros)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama