BABINSA 1705-02/NAPAN LAKSANKAN KEGIATAN ANJANGSANA DI WILAYAH BINAANYA KAMPUNG BIHA DISTRIK MAKIMI

BABINSA 1705-02/NAPAN LAKSANKAN KEGIATAN ANJANGSANA DI WILAYAH BINAANYA KAMPUNG BIHA DISTRIK MAKIMI


Bertempat di kampung Biha Bmelaksanakan Koramil 1705-02/Napan,"Sertu Setyo T" melaksanakan kegiatan rutin monitoring dan anjangsana kepada masy di kampung Biha Distrik Makimi.

Kegiatan Komsos adalah merupakan bagian tugas pokok babinsa yang harus dilaksanakan agar tujuan teritorial dapat tercapai, kegiatan ini juga dapat mendekatkan babinsa terhadap lapisan masyarakat dan dapat merebut hati masy di daerah binaannya.

Dalam hal ini babinsa  bersepakat akan selalu bersinergi untuk selalu menjaga keutuhan wilayah binaan, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan nyaman dan aman. Disamping itu Babinsa mengucapkan terimakasih atas partisipasi wagra selama ini yang selalu dapat mendukung kelancaran tugas kami, "pungkas babinsa"

Warga kampung manunggal jaya menyambut baik kedatangan babinsa dan warga berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan terus menerus, sehingga kedekatan aparat dan warga ini dapat terus terjalin dengan baik, disamping itu kesulitan dan keluh kesah di masyarakat dapat teratasi juga, "kata salah seorang warga".

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama