BABINSA IKUT SERTA DALAM PEMBANGUNAN PAGAR RUMAH MASYARAKAT BINAAN

BABINSA IKUT SERTA DALAM PEMBANGUNAN PAGAR RUMAH MASYARAKAT BINAAN


Peran aktif aparat kewilayahan khususnya Babinsa (Bintara Pembina Desa) dalam membantu pembuatan pagar rumah Maikel maidi di wilayah binaannya, seperti yang dilakukan kali ini oleh kopda zainal saparang Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Bawah Kodim 1709/Yawa.

Inisiatif untuk membantu warga binaan cukup memberikan nilai positif kepada TNI khususnya kepada kopda zainal saparang selaku babinsa 1709-03/Waropen bawa di kampung sawara jaya sp 6 Kabupaten Waropen, Kamis (28/10/2021). 

Selain membantu pemasangan batu untuk tiang pagar rumah, babinsa juga mengajak masyarakat binaannya ini untuk sadar akan jiwa saling membantu antar warga apabila ada yang membutuhkan.

"Maikel maidi selaku warga binaan kopda Zainal saparang mengucapan terimaksih karna sudah menyempatkan diri untuk membantu pembuatan pagar rumah yang sedang berjalan ini"

Patut di contoh kegiatan babinsa ini agar aparat TNI khususnya babinsa bisa tetap melekat di hati rakyat dan menjadi panutan dalam berbagai aspek kehidupan  bermasyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama