BABINSA KORAMIL 1714-04/SINAK MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKSOS MEMBAGI SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT.

BABINSA KORAMIL 1714-04/SINAK MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKSOS MEMBAGI SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT.


Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah binaan Koramil 1714-04/Sinak. (Kamis, 07 Oktober 2021).

Kegiatan Bakti Sosial ini di lakukan oleh Babinsa Koramil 1714-04/Sinak Serda Kusmanto, Untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,
dimana tingkat perekonomian masyarakat yang semakin menurun terlebih bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah atau warga yang tidak punya penghasilan tetap.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut sebagai wujud kepedulian TNI khususnya anggota Koramil 1714-04/Sinak, 
untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu saat ini,
dengan adanya kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat meningkatkan terjalinnya kemanunggalan TNI dangan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut juga Babinsa Koramil 1714-04/Sinak,
terus menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak, Dengan kegiatan bakti sosial tersebut Bapak Dani talenggeng dan ibu Erika murib mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Babinsa yang selalu membantu sesama terhadap masyarakat yang membutuhkan terlebih di daerah binaanya.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan berjalan aman Dan lancar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama