BABINSA MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA KEPALA DISTRIK,KEPALA KAMPUNG DAN BABINKAMTIBMAS

BABINSA MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA KEPALA DISTRIK,KEPALA KAMPUNG DAN BABINKAMTIBMAS


Dalam kegiatan komsos Babinsa Serda teguh  bersama kepala Distrik Biak Utara,kepala kampung dan babinkamtibmas di wilayah Distrik Biak Utara untuk mempererat tali silahturahmi dan hubungan kekeluargaan yang baik di halaman kantor Polsek Biak Utara Rabu 27 Oktober 2021.

Kegiatan komsos tersebut mendapat respon yang positif  dari kepala Distrik Biak Utara Bapak Akwila wabiser menurutnya kegiatan komsos tersebut terasa sangat harmonis terlihat dari keakraban Babinsa bersama kepala kampung dan babinkamtibmas tidak ada sekat dirinya yakin bahwa keakraban tersebut tercipta berkat kegiatan teritorial yang sering di lakukan oleh Babinsa bukan dengan aparat tetapi juga dengan semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah Distrik Biak Utara.

Dengan adanya kegiatan komsos semakin mempererat hubungan kekeluargaan  sehingga rasa asah asih dan asuh akan selalu ada di setiap hari .

Dalam kegiatan komsos tersebut juga dapat menjalin hubungan yang baik dengan pihak polri dan selalu saling membantu dalam setiap permasalahan yang sering terjadi di setiap kampung.

Kepala Distrik Biak Utara bapak Akwila wabiser berterima kasih kepada Babinsa dan babinkamtibmas yang selalu menjaga wilayah Distrik Biak Utara sampai saat ini dalam keadaan aman  berkat kerja sama TNI-POLRI .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama