BERSEPEDA, PANGLIMA KOLINLAMIL DAN WALIKOTA JAKARTA UTARA PERKUAT SINERGITAS

BERSEPEDA, PANGLIMA KOLINLAMIL DAN WALIKOTA JAKARTA UTARA
PERKUAT SINERGITAS


Satya Wira Jala Dharma. Dengan bersepeda santai, Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma berolahraga bersama dengan Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menyusuri jalan raya Pelabuhan hingga Pantai Ancol, Jum'at, (8/10).

Kegiatan sepeda santai ini selain memperkuat sinergitas antara Kolinlamil dengan Pemda Jakarta Utara, juga membangun kebersamaan dengan berolahraga memanfaatkan waktu di Jumat pagi.

Panglima Kolinlamil pada momentum ini mengajak Walikota Jakarta Utara untuk meningkatkan kerja sama dengan Kolinlamil yang selama ini telah terjalin dengan baik. Dan kedua pemimpin tersebut berharap melalui kegiatan ini dapat membawa sinergitas diantara kedua instansi tersebut dalam pelaksanaan tugas maupun programnya masing-masing.

Rombongan berangkat sekitar pukul 06.30 pagi dari Mako Kolinlamil menyusuri jalanan melewati kawasan pelabuhan melewati jalan raya RE Martadinata, jembatan PLTU masuk Ancol dan berputar kembali menuju Markas Komando Lintas Laut Militer.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil didampingi Kepala Staf Kolinlamil, para Asisten, Komandan Satuan dan Kasatker/Kadis, sedangkan Walikota Jakarta Utara didampingi Wakil Walikota, Sekretaris Kota, Asisten Walikota, Kasatpol PP, Kasudin perhubungan dan Kabag kesra.

Panglima Kolinlamil mengatakan, olahraga bersepeda ini adalah sebagai sarana menjalin silaturahmi, soliditas dan sinergitas dengan rekan atau mitra, selain juga investasi kesehatan. Dengan adanya kegiatan gowes tersebut akan menambah semangat berolahraga.

"Rutinkan berolahraga termasuk bersepeda supaya jantung sehat, fisik kuat karena investasi kesehatan sangat mahal" pesannya.


(Dispen Kolinlamil)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama