Blibli Kolaborasi Dengan BCA Luncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard Solusi Pembayaran Yang Nyaman

Blibli Kolaborasi Dengan BCA Luncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard Solusi Pembayaran Yang Nyaman 


Blibli,  mengumumkan kolaborasi terbaru bersama BCA dengan meluncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard. Kini, pelanggan bisa berbelanja di Blibli dengan makin nyaman, hemat, dan penuh manfaat  di tiap transaksinya. Kolaborasi ini sekaligus memperkuat ekosistem Blibli sebagai e-commerce dengan opsi pembayaran terlengkap di Indonesia.
Kusumo Martanto, CEO & CO-Founder Blibli menjelaskan bahwa pelanggan mengharapkan nilai tambah di setiap aktivitas belanjanya untuk mendapatkan kepuasan lebih. Maka dari itu, dengan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, Blibli mengajak pelanggan untuk saatnya #PilihYangLebih dalam menggunakan solusi pembayaran yang memberikan manfaat maksimal. 
"Kolaborasi ini pun akan semakin menguatkan sinergi antara Blibli dengan BCA untuk terus menghadirkan solusi inovatif yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan," ujar Kusumo Martanto, CEO & CO-Founder Blibli ,saat peluncuran kartu kredit BCA Mastercard Secara Virtul di Jakarta (11/10/2021 )
"Menariknya lagi, Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah kartu kredit co-brand di sektor e-commerce Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi transaksi aman dari Mastercard yaitu "Mastercard Sonic" untuk memastikan kualitas keamanan serta kenyamanan transaksi jadi pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan dengan lebih mudah. Hal ini, sejalan dengan komitmen Blibli untuk selalu memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan," tambah Kusumo . 
Sementara itu Santoso, Direktur PT Bank Central Asia, Tbk.menerangkan alasan dibuatnya kartu kredit ini  "Ada perubahan behavior atau perilaku   masyarakat dalam memenuhi kebutuhan setiap hari dari mengunjungi store beralih menjadi  online " ucap , Santoso, Direktur PT Bank Central Asia  saat peluncuran kartu kredit BCA Mastercard Secara Virtul di Jakarta (11/10/2021 )
"Ke depan, kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli untuk memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,"tambah Santoso
Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard Banyak keuntungan yang  didapat, pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard antara lain welcome bonus hingga Rp650.000, bebas annual fee untuk satu tahun pertama, serta cashback dan ekstra saldo Blipay untuk setiap transaksi belanja di Blibli
Dalam rangka peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pemegang kartu berkesempatan mendapatkan cashback ekstra senilai 50% untuk bertransaksi di Blibli dan hanya berlaku untuk 5.000 transaksi pertama, selama periode 11 Oktober-31 Desember 2021.

Kim/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama