Blue Light Patrol Polsek Cilegon Polres Cilegon Cegah Balap Liar


Blue Light Patrol Polsek Cilegon Polres Cilegon Cegah Balap Liar


Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dini hari antisipasi adanya balap liar di jalur protokol Kota Cilegon, Minggu (10/10)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono sik SH diwakilkan oleh Kapolsek Cilegon Kompol karep Waluyo mengatakan bahwa Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi gangguan Kamtibmas salah satunya balap liar.

Hari ini ini kami melaksanakan patroli dini hari secara serentak dengan menggunakan kendaraan dinas dan personil dibagi menjadi dua titik melaksanakan kegiatan antisipasi gangguan Kamtibmas serta mencegah adanya indikasi balap liar. Ujar Kompol Karep.

Di mana titik Yang disinyalir menurut dari masyarakat sering dijadikan tempat atau jalur balap liar maka kami Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli secara rutin di jam-jam yang dianggap sering dilakukannya balap liar sehingga dengan adanya patroli ini kami berharap kegiatan atau indikasi akan adanya balap liar tersebut tidak dapat dilakukan lagi. Tutup Kompol Karep Waluyo.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama