Cegah Penularan Covid-19, Sat Polairud Polres Klungkung Berikan Imbauan Prokes Kepada Masyarakat di Pelabuhan

Cegah Penularan Covid-19, Sat Polairud Polres Klungkung Berikan Imbauan Prokes Kepada Masyarakat di Pelabuhan


Polda Bali-Polres Klungkung, Dengan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya pengguna jasa angkutan Pelabuhan, Sat Polairud Polres Klungkung melaksanakan patroli dialogis sekaligus melakukan pemantauan kepada masyarakat yang ingin menyebrang ke Pulau Nusa Penida dari Pelabuhan Tradisional Desa Kusamba,Jumat (29/10/2021).

Personel Sat Polairud Polres Klungkung ini di pimpin langsung oleh Kasat  Polairud Polres Klungkung Akp I Made Susila, S.H., dengan memantau langsung kegiatan Penyebrangan di pelabuhan tradisional Desa Kusamba  menuju Pulau Nusa Penida.

Dalam kesempatan itu Kasat  Polairud Polres Akp I Made Susila, S.H., menghimbau kepada pengguna jasa angkutan boat di pelabuhan untuk selalu memperhatikan prosedur keselamatan pelayaran yang di anjurkan oleh petugas Kepolisian maupun petugas yang bertugas di pelabuhan sehingga kegiatan pelayaran penyebrangan ini dapat berjalan dengan baik.

Tidak kalah pentingnya pula masyarakat pengguna Jasa boat agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan sebagaimana yang telah di canangkan Pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Tambah Kasat Polairud Polres Klungkung

"Dengan sering hadirnya Petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat seperti ini, resiko pelaku kejahatan secara langsung dapat di tekan seminim mungkin sehingga masyarakat dapat merasakan dan melaksanakan aktivitas secara aman dan nyaman,". Ungkap Akp I Made Susila, S.H.,

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama