Dandim 0510/Trs Dampingi Danrem Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Koramil Curug

Dandim 0510/Trs Dampingi Danrem Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Koramil Curug

Tigaraksa,anekafakta.com

TNI AD melalui jajaran Korem 052/Wkr,  Kodim 0510/Trs, Koramil 02/Curug menjalankan program Kodam Jaya untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19 melalui vaksinasi.

Orang nomor satu di jajaran Korem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilar di dampingi Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar meninjau langsung kegiatan serbuan vaksin di wilayah Koramil 02/Curug. Tepatnya di Yayasan Mts Nurul Huda Desa Curug Wetan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan serbuan vaksin di pimpin langsung oleh Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono yang bekerjasama dengan tim tenaga kesehatan, tingkat Puskesmas dan Rumah Sakit.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, kunjungan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilar dalam rangka peninjauan pelaksanaan vaksinasi yang di selenggarakan Koramil 02 Curug.


" Saya mengajak, mari kita berbuat untuk semua, Bangsa Negara, dan Rakyat Indonesia dengan mengikuti vaksinasi yang di gelar Kodim 0510/Trs, sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid 19, dengan begitu dapat membangkitkan kembali perekonomian di negara kita, Indonesia sehat, Indonesia maju," kata Dandim.

Sementara, Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, kegiatan vaksinasi di sekolah Yayasan MTs Nurul Huda dalam rangka menjalankan program Kodam Jaya untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan Heard Immunity,  terutama para siswa, agar kembali bisa melakukan tatap muka.

"Alhamdulillah hari kegiatan serbuan vaksinasi untuk para siswa dan siswi MTs Nurul Huda berjalan tertib dan lancar, tetap melakukan Prokes yang ketat," katanya.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho, Kanit Sabhara AKP Etin Susilowati dan Kepala Puskesmas Curug Drg. Thohiroh.


(Sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama