Dandim 0510/Trs Dampingi Kapolres Pimpin Gelar Pasukan, Pengamanan Unras

Dandim 0510/Trs Dampingi Kapolres Pimpin Gelar Pasukan, Pengamanan Unras


Tigaraksa,anekafakta.com

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mendampingi Kapolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro memimpin langsung apel gelar pasukan gabungan, apel gelar pasukan di depan halaman Kantor Bupati Tangerang Jalan H Somawinata Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (28/10/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menjelaskan, apel gabungan menurunkan sebanyak 266 personil gabungan TNI Polri dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa di wilayah Kabupaten Tangerang.

"TNI dalam hal ini Kodim 0510/Trs siap membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, dan saya juga mengimbau kepada setiap personil tetap profesional jangan bertindak sendiri-sendiri," tegas Dandim.

Sementara, Kapolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro mengharapkan, tidak ada yang bertindak di luar SOP, siapkan dokumentasi kegiatan Poto, Vidio, aga punya dokumentasi.

"Sekali lagi saya mengingatkan sekali lagi tolong pelajari tentang SOP dalam penanggulangan Massa sesuai dengan instruksi Kapolri," ucapnya.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama