Danramil Ciledug Bantu Lansia Lakukan Vaksin di Makoramil

Danramil Ciledug Bantu Lansia Lakukan Vaksin di Makoramil

Tangerang,anekafakta.com

Tanpa pamrih Koramil 04 Ciledug yang di pimpin Kapten Inf Tarsan terus membantu masyarakat untuk melakukan vaksin. Serbuan vaksin terus di gelar di Makoramil 04 Ciledug, Kodim 0506/Tgr setiap hari tanpa terkecuali hari libur seperti Minggu (24/10/2021) terus lakukan serbuan vaksinasi.

Terlihat Kapten Inf Tarsan Danramil 04 Ciledug dengan sigap membantu Lansia yang akan melakukan vaksin, Tampa ragu dan sungkan jiwanya terpanggil untuk membantu lansia untuk melakukan vaksinasi.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, setiap harinya target vaksinasi di Koramil 04 Ciledug 500 orang, dengan menggunakan tenaga Nakes 9 orang.

"Alhamdulillah hari ini Koramil 04 Ciledug berhasil melakukan vaksin 348 orang dari yang terdaftar vaksin 352 orang, dan yang tertunda vaksin sebanyak 4 orang," kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan,  kegiatan serbuan vaksin juga melayani penduduk lokal dan non lokal, dengan rincian penduduk lokal sebanyak 180 orang dan non lokal sebanyak 168 orang.


(sumber kodim 0506/Tgr).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama