Demi Masa Depan’ Virtual Edu Fair Hadir Pertama Di Indonesia Di selenggarakan Danacita


Demi Masa Depan' Virtual Edu Fair Hadir Pertama Di Indonesia Di selenggarakan  Danacita




Danacita Virtual Edu Fair 'Demi Masa Depan' resmi di buka  pada tanggal 7 Oktober 2021. Hadir perdana di Indonesia, virtual Edu Fair ini dibuka oleh deretan tokoh-tokoh inspiratif dalam bidang pendidikan seperti Gita Wirjawan, Prof. Roy H.M. Sembel, Nadhira Afifa, Sabrina Anggraini, dan Dara Nasution yang membagikan tentang berbagai informasi terkait pendidikan di Indonesia dan pengalaman mereka dalam meraih prestasi selama ini. Acara ini  berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 16 Oktober 2021. 

"Pendidikan memiliki peran penting sebagai kunci untuk mencapai kemajuan bangsa Indonesia, sebab bangsa yang maju adalah bangsa yang memiliki kualitas sumber daya manusia yang baik. Dunia pendidikan di Indonesia saat ini masih perlu dilakukan disrupsi. Seringkali kita bicara mengenai kualitas siswa dan kurikulum, namun pada akhirnya kita juga perlu meningkatkan kualitas guru yang sangat berkorelasi dengan kualitas siswa dan pembelajaran." ujar Gita Wirjawan, pengusaha, negarawan, Mantan Menteri Perdagangan sekaligus salah satu Penasihat Danacita dalam acara pembukaan edu fair secara virtual ( 7/10/21)

"Oleh sebab itu, adalah tanggung jawab kita semua untuk bergandeng tangan dan bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pendidikan baik dari segi kualitas guru maupun siswa itu sendiri agar kedepannya Indonesia dapat bersaing dengan negara-negara maju. ." tambah  Gita Wirjawan, 

"Sebagai komitmen Danacita dalam mendukung pemerintah dalam memajukan kualitas pendidikan di Indonesia, melalui virtual edu fair "Demi Masa Depan", kami ingin menjembatani para pelajar Indonesia dengan berbagai lembaga pendidikan berkualitas sehingga memudahkan mereka dalam mendapatkan informasi dan membuka akses untuk meraih pendidikan terbaik dengan lebih dekat." Ucap  Alfonsus Wibowo, Direktur Utama, Danacita.

Lebih dari 3.000 pelajar Indonesia yang menghadiri Virtual Edu Fair Demi Masa Depan ini, tidak hanya mendapatkan solusi biaya pendidikan namun juga mendapatkan motivasi serta bekal pengetahuan penting untuk menghadapi dunia karir dan bisnis, melalui berbagai sesi mini talkshow yang disuguhkan. 
Beragam mini talkshow dengan topik menarik seperti Finding Your Purpose and Mission, Learning Beyond The Classroom dan Creating For The Future juga dapat diikuti oleh peserta dari tanggal 9 sampai 16 Oktober 2021.

Para peserta yang mengikuti acara ini akan  mendapatkan informasi terkini seputar jurusan, program beasiswa, dan penawaran spesial dari mitra institusi pendidikan, seperti Purwadhika, Wall Street English Institute dan masih banyak lagi
Beberapa institusi pendidikan ternama di Indonesia yang juga turut berpartisipasi dalam acara ini antara lain Universitas Tarumanegara, Sampoerna University, President University, Binar Academy, dan IDS College. 
Peserta juga dapat mengikuti kompetisi media sosial di akun resmi Instagram @danacita_id untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Untuk mengikuti acara ini, peserta dapat mengakses halaman resmi Virtual Edu Fair "Demi Masa Depan" di https://danacita.co.id/s/demimasadepan dan  gratis.

Kim/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama