Dengan Ketulusan Hati, Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polsek Serang Kota Bagikan Beras



Dengan Ketulusan Hati, Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polsek Serang Kota Bagikan Beras


SERANG KOTA,anekafakta.com

Bhabinkamtibmas polsek pabuaran Polres Serang Kota, memberikan santunan beras kepada masyarakat kampung sampiran desa Pasangrahan kecamatan pabuaran, jum,at ( 15/10/2021).

Sebagai sesama umat manusia, bhabinkamtibmas  polsek pabuaran memiliki kepedulian dengan tulus dan ikhlas ikut serta dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini dengan membagikan beras, untuk sasarannya pada hari ini adalah warga masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu dalam kehidupan sehari - harinya.

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai membenarkan kegiatan tersebut, " benar bahwa bagi - bagi beras ini merupakan program polsek pabuaran berbagi kepada masyarakat untuk hari ini disalurkan melalui anggota Bhabinkamtibmas BRIPKA Iwan Kurniawan".

Bagi - bagi beras pada hari ini yaitu paket beras 5 kg, kira kira berjumlah kurang lebih 25 paket. Mudah mudahan di samping mempererat tali silaturohmi antara pak Bhabin dengan warga sehingga bisa menjaga Kamtibmas di wilayah hukum pabuaran khusus nya desa pasangrahan.

Sementara itu pak Tb Entat  kepala desa pasangrahan mengatakan " Atas nama warga masyarakat saya sangat senang dan berterima kasih kepada pak Pak Bhabin Polsek Pabuaran yang telah memberikan paket berasnya.

Kedepan mudah mudahan acara seperti ini diberikan keberkahan sama Alloh Swt dan bisa diadakan lagi amin. serta tidak lupa kami selaku aparat desa, mengucapkan penghargaan setinggi - tinggi kepada pak Polisi khususnya pak Bhabin,ujar pak kades."

Selama kegiatan berlansung, dalam keadaan lancar aman dan terkendali.


( Humas Polsek Pabuaran)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama