Di Awal Kepemimpinannya, Danrem 173/PVB Kunjungi Kodim 1708/BN

Di Awal Kepemimpinannya, Danrem 173/PVB Kunjungi  Kodim 1708/BN


Sebagai pejabat Komandan Korem 173/PVB yang baru Brigjen TNI Taufan Gestoro bersama Ketua Persit Koorcabrem 173 Ny. Berti Taufan Gestoro melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1708/BN , Kamis (28/10/21).

Kunjungan kerja ini merupakan kegiatan yang selalu dilakukan oleh pejabat Danrem 173/PVB yang baru dengan tujuan untuk melihat secara langsung kondisi kerja satuan yang ada jajaran Korem 173/PVB.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 1708/BN dan seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit Kodim 1708/BN yang telah memberikan sambutan yang sangat baik sekali.

"Saya selaku Komandan Korem 173/PVB  yang baru menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas sambutan yang telah yang diberikan oleh Dandim 1708/BN dan seluruh anggotanya",ucap Danrem.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh Babinsa yang telah memberikan dukungan kepada Kodim 1708/BN , baik yang berada di Biak, Supiori maupun pulau terluar Biak yaitu Pulau Mapia.

"Saya sangat bangga dengan kalian para Babinsa, karena kalian adalah ujung tombak TNI khususnya Angkatan Darat, aplikasikan kemampuan teritorial kalian dengan baik agar tercipta hubungan harmonis dengan masyarakat , khususnya masyarakat binaan kalian masing-masing",ujar Brigjen Taufan.

"Satu hal yang bagus disampaikan Bupati Biak Numfor, kalian jangan hanya bangga menjadi orang Biak, tetapi  berbanggalah apabila kalian bisa menjadikan Biak ini lebih maju dari sebelumnya",tutupnya.

Kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19.

Turut Hadir mendampingi Danrem 173/PVB Kolonel Inf Sudaryanto Kasrem 173/PVB, Letkol Inf Usep Setiyawan Kasiter  Kasrem 173/PVB, Letkol Caj Kiagus M. Muhtar Kasipers Kasrem 173/PVB dan Ketua Persit Koorcabrem 173 Ny. Berti Taufan Gestoro beserta pengurus.


Penrem 173/PVB

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama