Dirpamobvit Polda Banten Dampingi Wakapolda Banten Dalam Pelepasan Bansos Untuk Masyarakat

Dirpamobvit Polda Banten Dampingi Wakapolda Banten Dalam Pelepasan Bansos Untuk Masyarakat




Hari ini Kamis (07/10) bertempat di Kantor Kecamatan Anyer, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mendampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dalam acara pelepasan bantuan sosial untuk masyarakat di Kecamatan Anyer dan Cinangka yang terdampak Covid-19 sebanyak 2000 paket sembako dari PT Chandra Asri Petrochemical. 

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian PT Chandra Asri Petrochemical terhadap masyarakat sekaligus bentuk sinergitas kemitraan dengan Polda Banten dan Korem 064/MY.

Acara ini dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Danrem 064/ Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto, Wakil Bupati Serang Drs. H. Pandji Tirtayasa, Forkopimda Kota Cilegon dan Vice President PT. Chandra Asri Edi.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari menyampaikan bahwa bantuan dari PT. Chandra Asri Petrochemical ini diberikan untuk membantu meringankan kondisi masyarakat yang terdampak secara sosial dan ekonomi dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

"Semoga dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang menerima, kami juga berpesan bagi masyarakat yang belum vaksin mari ikuti vaksin untuk meningkatkan herd imunity dan mencegah penyebaran Covid-19," Ujar Ery Nursatari.

Selanjutnya Wakapolda Banten mengatakan bahwa pelepasan bantuan sosial ini diawali dengan pemberian paket sembako secara simbolis dan selanjutnya Danrem 064/MY didampingi Wakapolda Banten dan Vice President PT Chandra Asri melepas pendistribusian paket sembako.

"Bantuan paket sembako ini akan didistribusikan oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat dan memastikan pendistribusian bantuannya tepat sasaran", kata Ery Nursatari.

Tidak lupa Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengucapkan terimakasih kepada PT Chandra Asri Petrochemical yang telah membantu masyarakat di Provinsi Banten khususnya di Kecamatan Anyer dan Cinangka.

"Saya Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mewakili Kapolda Banten dan Wakapolda Banten mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Chandra Asri Petrochemical karena telah membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako".

"Dan sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada PT Chandra Asri Petrochemical yang merupakan mitra Polda Banten telah mempercayakan tugas besar dan mulia ini kepada kami TNI-POLRI untuk mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat", tutup Edy Sumardi. 

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama