Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan dan Imbauan Prokes di PT Merak Energi Indonesia

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan dan Imbauan Prokes di PT Merak Energi Indonesia


Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Merak Energi Indonesia (MEI) yang berada di Desa Mangunreja, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang.

Pengamanan tersebut sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan pada setiap objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten. Dan kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh AKBP I Gede didampingi oleh Brigpol Bayu Prasetyo Banit 2 Subdit Wisata dan porsonel Satbrimob Polda Banten Briptu Witjanarko serta seluruh security PT Merak Energi Indonesia. Selasa (19-10-2021).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, "Dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di seluruh objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten, kita dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli serta pengamanan, dan kali ini kita melakukan pengamanan di PT Merak Energi Indonesia yang berada di Kecamatan Pulo Ampel," kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security PT Merak Energi Indonesia dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

"Dalam pengamanan ini, kita bersama security akan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Merak Energi Indonesia. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Edy Sumardi.

"Selain itu, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security juga melakukan patroli menggunakan sepeda  di kawasan PT Merak Energi Indonesia untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV," lanjutnya.

Serta tidak lupa, dalam patroli tersebut, lanjut Edy Sumardi, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan tamu yang ada di PT Merak Energi Indonesia.

"Semoga dengan rutinnya kita memberikan imbauan dapat menumbuhkan kesadaran kepada seluruh karyawan dan tamu sehingga dapat mencegah penularan Covid-19," tutup Edy Sumardi.

Sementara itu, AKBP I Gede Subrata selaku Pawas di PT Merak Energi Indonesia menyatakan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

"Alhamdulillah selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama