Gebrakan Serbuan Vaksinasi, Koramil 03/Lgk Intensifkan Team Mobile

Gebrakan Serbuan Vaksinasi, Koramil 03/Lgk Intensifkan Team Mobile


Tigaraksa,anekafakta.com

Serbuan Vaksinasi Sinovac di Wil Koramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs gencar dilaksankan untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional. 

Tidak tanggung - tangung, Koramil 03/Lgk melaksanakan serbuan vaksinasi dengan menjalankan di tiga titik lokasi yang berbeda. Adapun ketiga titik lokasi yang dilaksanakan yaitu, Makoramil 03/Lgk dengan target 300 peserta, dan juga melalui Team Mobile di Kantor Kel Cisauk Jl Raya Cisauk RT 02/01 Kec Cisauk dengan target 150 Dosis, dan Desa Palasari Kp Pasir Gaok RT 03/05 Kec Legok dengan 150 Dosis.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 03/Lgk Kapten Kav M Bakir bahwa, pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk percepatan Herd Immunity khususnya di wilayah Koramil 03/Lgk. 

"Selain membuka vaksiansi di Makoramil, kita juga mengerahkan mobil yang melakukan Mobile Vaksinasi untuk mempermudah warga ikut vaksianasi. " kata Danramil. 

Lanjut Danramil, dengan Team Mobile ini, diharapkan. warga yang ingin di vaksin tidak perlu jauh - jauh mendatangi tempat vaksinasi. Cukup mendatangi team mobile yang ada di dekat lingkungannya,warga sudah bisa vaksin. 

" Mari bersama - sama kita sukseskan vaksinasi nasional, dan jangan kuatir dengan vaksin. Semua ini demi kesehatan diri sendiri guna mencegah tidak mudah terpapar Covid-19," ujar Danramil. 

"Selain itu, selalu terapkan disiplin protokol kesehatan setelah di vaksin.  Karena disiplin prokes,mematuhi 5M dan ikut vaksin membuat diri kita tidak mudah terpapar covid-19," pungkas Danramil. 

Eva/Red

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama