Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,Kasi Humas Polres Pandeglang Sampaikan Ini

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,Kasi Humas Polres Pandeglang Sampaikan Ini


Pandeglang,anekafakta.com

Kasi Humas Polres Pandeglang AKP Humaedi, S.H menghadiri kegiatan dalam rangka memperingati maulid nabi muhamad saw yang di gelar oleh unit pelaksana teknis daerah pengelola pendapatan daerah (UPTD PPD) Badan pendapatan daerah (Bapenda) provinsi Banten cabang pandeglang dan menyantuni sebanyak 110 anak yatim piatu, di aula kantor UPTD PPD cabang pandeglang, Jumat (22/10/2021) kemarin. 

Kepala UPT PPDB Bapenda provinsi Banten cabang pandeglang epi safiullah dalam sambutanya mengatakan, dalam rangka maulid nabi muhamad saw mengangkat tema mentauladani rasullah muhamad saw sebagai cerminan pegawai dalam Bekerja. 

"Tema ini diangkat agar kita bekerja selalu dalam
Kejujuran. Sebab, pegawai Bappeda ujung tombak pendapatan daerah untuk pembangunan daerah, pajak yang dibayarkan untuk pembangunan pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan yang Lainya, "jelas Epi 

Sementara itu kepala bidang perencanaan, pengendalian dan evaluasi pendapatan daerah badan pendapatan daerah(Bapenda)provinsi Banten Dr Tb Regiasa fajar mengingatkan, agar anak yatim piatu terus belajar untuk meraih suatu cita cita. 

"saya harapkan anak anak yatim piatu terus giat belajar, karena belajar juga salah satu ibadah. Sebab, berdoa saja tidak cukup dalam meraih suatu cita cita, tetapi juga harus belajar dengan baik, "jelanya 

AKP Humaedi menambahkan "Peringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sosok yang patut diapresiasikan di dalam kehidupan sehari-hari, Kita bisa Mencontoh Nabi Besar Muhamad SAW dan dengan Maulid Nabi ini Kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa," kata Humaedi.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama