Jelang Muscab, DPC PPP Kota Tasikmalaya Bagikan Paket Sembako Secara Mobile

Jelang Muscab,  DPC PPP Kota Tasikmalaya Bagikan Paket Sembako Secara Mobile

Kota Tasikmalaya, Anekafakta.com

Rangkaian kegiatan Pra Muscab DPC PPP Kota Tasikmalaya yang akan digelar 12-13 Oktober di Pangandaran.
Pembagian paket sembako secara mobile untuk menghindari terjadinya kemacetan, titik-titiknya di belakang Mayasari Plaza, PKL perempatan Cihideung, perempatan Panyerutan, Pasar loak Cihideung Balong dan berakhir di shelter pengelolaan sampah Dadaha Kota Tasikmalaya. Rabu, 06/10/2021

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Tasikmalaya melakukan bakti sosial berupa bagi-bagi beras kemasan 5 kg, ada seribu paket beras yang dibagikan kepada masyarakat. Untuk sasaran penerima manfaatnya sendiri yakni para pengayuh becak, tukang sapu, pedagang PKL, driver ojek online hingga gepeng (gelandangan dan pengemis) yang ada di sejumlah ruas jalan Kota Tasik.

Plt. Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, Zenzen Jaenudin, mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin tahunan pengurus DPC. Ia berharap, meski bantuan yang diberikan tak seberapa, mudah-mudahan bisa sedikit membantu beban ekonomi masyarakat yang menerimanya.

"Untuk tahun ini, kebetulan momennya berdekatan dengan Muscab DPC PPP ke-V. Adapun Muscab akan dilaksanakan 12-13 Oktober di Pantai Pangandaran. Mohon do'a dan dukungannya, semoga segala sesuatunya berjalan lancar." Pungkas Zenzen di sela kegiatan.

Ketua OC Muscab V DPC PPP Kota Tasikmalaya, H Ajat, menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian Muscab V DPC PPP Kota Tasikmalaya. Sumber dana bakti sosial ini, lanjutnya, berasal dari urunan pengurus dari DPP, DPW, DPC dan anggota, pelaksanaan baksos tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kalau sebelum-sebelumnya distribusi bantuan disalurkan melalu PAC dan Ranting, tahun ini pengurus DPC turun langsung." Pungkas H.Ajat

DEDE .KH

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama