Jurnalis Tergabung Di MIO Jakarta Barat Sumbang Semen Untuk pembangunan Masjid Nurul Hidayah Dilingkungan Sudinhub Jakarta Barat

Jurnalis Tergabung Di MIO Jakarta Barat Sumbang Semen Untuk pembangunan Masjid Nurul Hidayah Dilingkungan Sudinhub Jakarta Barat



MIO Jakarta Barat menyalurkan bantuan untuk Masjid Sebanyak 20 Sak Semen ke Masjid Nurul Hidayah Dilingkungan Sudinshub Jakarta Barat, Selasa (12/10/2021).

Bantuan sebanyak 20 sak  hasil partisipasi rekan jurnalis yang diserahkan langsung kepada panitia  setempat.

Disela-sela penyerahan bantuan tersebut, Ketua Mio berharap, bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk keperluan pembangunan masjid.

"Doakan saya supaya senantiasa diberikan kesehatan, agar selalu mampu bisa berbagu

Bantuan untuk masjid tersebut diserahkan secara simbolis oleh sekjen ke panitia


Panitia merasa sangat bersyukur atas  memberikan bantuan masjid Nurul hidayah.


Kasudiinhub Jakarta Barat Herwansyah yang di wakili Kasiops Afandi  mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan media yang tergabung di MiO Jakarta Barat, atas bantuan yang diberikan rekan rekan media.


Masih dikatakannya, renovasi bangunan masjid ini merupakan kebutuhan kita bersama saat kita untuk menjalankan ibadah seperti halnya sholat jumat." sambung Afandi.

Dan sekali lagi atas partisipasi rekan media merupakan sebagai bentuk dukungan yang baik dan perlu kami berikan apresiasi." tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama