Kabag Logistik Polres Pandeglang Jalin Kemitraan


Kabag Logistik Polres Pandeglang Jalin Kemitraan

Pandeglang,anekafakta.com

Kabag Logistik Polres Pandeglang AKP Reny Widowati bekerjasama dengan CV.anindya eka perkasa untuk membangun kemitraan di bidang pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas di ruang kerja Logistik Polres Pandeglang, Jumat, (22/10/2021)

Agar bisa membantu tugas kepolisian, armada polisi perlu memiliki performa yang tetap bagus. Baru-baru ini sebuah bengkel diberikan kepercayaan untuk merawat motor milik Polres Pandeglang.

Adalah bengkel AEP Motor yang akan melayani motor-motor Polres Pandeglang di tahun 2022 nantinya. Bengkel ini merupakan CV.Anindya Eka Perkasa yang menyediakan layanan seperti service tune up,scanner engine,ganti oli,cat body repair dan lain-lain.

Kabag Logistik Polres Pandeglang AKP Reni berhadap kemitraan seperti dapat terus terjalin dan dapat dilakukan oleh bengkel mitra binaan lainnya.

AEP Motor juga akan melayani servis untuk kendaraan roda dua maupun roda empat yang dimiliki oleh Polres setempat dan melakukan pelayanan perbaikan untuk servis secara berkala.


"Kami bangga bisa bekerjasama dengan Polres, ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami dan sebuah kemajuan dan prestasi bagi AEP Motor. Salah satu faktor yang membuat Polres yakin untuk bermitra dengan kami adalah bahwa AEP Motor selalu menjaga kualitas dan selalu memberikan pelayanan yang tidak hanya cepat, namun bermutu dan terjamin," ujar Direktur Adi Tusdian didampingi marketing manager Geulis Sulaeha.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama