Kanit Binmas Polsek Pagelaran Monitoring Kampanye Pilkades 2021 di Desa Pagelaran


Kanit Binmas Polsek Pagelaran Monitoring Kampanye Pilkades 2021 di Desa Pagelaran


Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar sebentar lagi di wilayah Kab. Pandeglang, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran melaksanakan Monitoring kampanye Pilkades 2021 di Desa Pagelaran Kecamatan. Pagelaran, Selasa (12/10/2021).

Pelaksanaan monitoring kampanye Pilkades 2021 tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aipda Rohman saffendi.

"Bahwa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta menjamin kelancaran berjalannya Pilkades serentak ini, kami akan terus melakukan upaya-upaya, antisipasi potensi gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades tersebut" ujar Kanit Binmas Aipda Rohman saffendi Polsek Pagelaran 

Kapolsek Pagelaran IPTU RAHYA  juga menghimbau Kepada seluruh elemen masyarakat mari kita menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkades ini serta tetap mematuhi Prokes agar terhindar dari Covid 19.

"Bahwasanya Pilkades 2021 di Desa Pagelaran di ikuti oleh 4 Calon (empat) terdiri dari 5 ( lima ) Calon kepala desa yang tidak mengikuti kampanye Nomor urut 5 ( lima ) SDR ipit yang mengikuti kampanye Calon dari urut 1 (satu) warna Merah SDR. Saepudin SE, urut 2  (dua) Warna Hijau SDR Hendra, urut 3 (tiga) warna kuning SDR Andi dan urut 4 (Empat) warna Biru SDR Endi dan hingga saat ini situasi masih berjalan aman terkendali dan belum ditemukan pelanggaran yang berarti" Pilkades Desa  Pagelaran.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama