Kapolres Klungkung Hadiri Launching Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Kodim 1610/Klungkung

Kapolres Klungkung Hadiri Launching Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Kodim 1610/Klungkung



Polda Bali-Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H., menghadiri Launching Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) T.A. 2021  yang bertempat di halaman Kodim 1610/ Klungkung,  Selasa, 12 Oktober 2021.

Dalam kegiatan Launching Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) T.A. 2021 dihadiri Oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.M.M.,Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf. Suhendar Suryaningrat,Kapolres Klungkung  AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H., dan Forkompimda Kabupaten Klungkung.

Kata Sambutan Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf. Suhendar Suryaningrat mengatakan, pada hari ini 1610/ Klungkung menyerahkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) sebesar Rp. 1.200.000,- ( Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) yang merupakan program Presiden yang disalurkan oleh TNI-Polri untuk membantu perekonomian kepada para warga yang mempunyai usaha warung.

Ini merupakan program dari instansi pemerintah untuk terus membantu dan meningkatkan roda perekonomian UMKM di Indonesia di massa Pandemi Covid-19 saat ini.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.M.M., menyampaikan kepada warga yang menerima bantuan tunai ini agar dipergunakan dengan sebaik mungkin serta untuk bisa menambah modal usaha di situasi pandemi covid-19.

Selanjutnya secara simbolis Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H., menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga, dengan harapan bantuan ini dapat membantu perekonomian  dalam menambah modal usaha warungnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama