Kapolres Tabanan Tinjau Gerai Vaksin TNI POLRI Di Wantilan Abiantuwung

Kapolres Tabanan Tinjau Gerai Vaksin TNI POLRI Di Wantilan Abiantuwung


Membantu Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan, Polres Tabanan terus berlanjut melakukan Vaksinasi terhadap masyarakat. Seperti pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 , Polres Tabanan kembali menggelar Gerai Vaksin TNI - POLRI yang berlokasi di Wantilan Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri,  Kabupaten Tabanan. Kegiatan diselenggarakan dengan menurunkan Personil Dokkes Polres Tabanan sebagai Vaksinator dan Operator.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., saat melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan bahwa kegiatan Gerai Vaksin TNI - POLRI ini akan terus berlanjut dilaksanakan sampai benar benar masyarakat semua tervaksinasi. Kami dari Polres Tabanan akan selalu bersinergi dengan TNI Kodim 1619 Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah sakit dan Puskesmas serta instansi terkait lainnya. Mari kita semua dukung dan Sukseskan Program Pemerintah terutama dalam penanganan pencegahan covid19, dengan melakukan vaksinasi. Ucap Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan saat peninjauan didampingi Waka Polres Tabanan , Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Kediri Kompol Fahmi Hamdani, S.I.K., S.Psi.  Disampaikan pula oleh Kapolres Tim Vaksinator dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK, Dengan bertindak selaku Vaksinator 6 orang sebagai operator sebanyak 7 orang. Dari input data Operator masyarakat yang teregisterasi sebanyak 173 orang,  tervaksinasi 173 Tertunda nihil,  Dengan rincian  1 orang Tahap I, tahap II sebanyak 172 orang,  menggunakan Vaksin Biofarma Multidose  Dinkes. Sasaran vaksinasi
Anak usia 12 - 17 tahun, Lansia, Pelayan Publik dan masyarakat umum. Dari sasaran tersebut capaian Vaksinasi hari ini Dosis II  adalah Anak  21  orang , Lansia  37 orang dan masyarakat Umum 114 orang  kata Kapolres Tabanan.

Walaupun sudah tervaksinasi sampai tahap II agar masyarakat tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, jangan sampai lengah, selalu waspada terhadap penyebaran covid19. Gunakan APD berupa Masker, Jaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, gunakan hand sanitizer, jangan lupa hindarilah kerumunan, kurangi aktivitas yang melibatkan orang banyak. Jika ada yang belum tervaksinasi sampai dengan saat ini agar segera menghubungi petugas Babinkamtibmas dan Babinsa atau petugas Puskesmas terdekat untuk segera ditindaklanjuti. Tutup Kapolres Tabanan ( Kamis 14/10/2021 )



( Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama