Kepala Desa Bunar Prioritaskan Pembangunan Infrastuktur Jalan Desa.

Kepala Desa Bunar Prioritaskan Pembangunan Infrastuktur Jalan Desa.

Tangerang,anekafakta.com

Sejak dipercaya menjadi Kepala Desa (Kades) oleh masyarakat Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, H.M Lukmanul Hakim terus menorehkan pembangunan desa yang telah dipimpinnya. dan memprioritaskan pembangunan infrastuktur jalan desa yang harus menyentuh masyarakat luas.

Pembangunan yang telah dilaksanakan Desa Bunar yakni, membangun peningkatan jalan yang layak untuk masyarakat, karena memasuki musim penghujan. Serta pembangunan yang saat ini sedang berlangsung pembangunan akses jalan yang memadai dan bisa dilalui oleh masyarakat dengan nyaman (Paping Blok).

Kepala Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya H.M.Lukmanul Hakim mengatakan, kepercayaan masyarakat harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Karena untuk membangun desa tidak semudah yang dipikirkan sebelumnya. 

Atas kerja keras dan terus bersama warga, akhirnya warga Desa Bunar bersatu untuk membangun desa, dan terbukti apa yang telah diberikan oleh pemerintah melalui anggaran dana desa dan alokasi dana desa, pembangunan bisa berlangsung dengan baik.

"Sekarang ini kita fokus untuk melakukan pembangunan infrastuktur jalan desa. Pembangunan ini demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya," katanya, yang ditemui saat meninjau lokasi pembangunan jalan paping blok, Kamis (28/10/2021).

Upaya untuk membangun desa, memang luar biasa geliarnya. Berbagai bangunan infrastruktur jalan akan terus digenjot dan diajukan nanti kedepannya, dan akan menjadi prioritas utama untuk pembangunan jalan.

"Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya kondisi pembangunannya terus berkembang. Diharapkan desa-desa lain di Kecamatan Sukamulya, agar berlomba-lomba untuk memanfaatkan anggaran yang telah dikucurkan oleh pemerintah untuk membangun desa," harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama