Koramil Cikupa Gelar Mobile Vaksin Tingkatkan Imunitas Tubuh

Koramil Cikupa Gelar Mobile Vaksin Tingkatkan Imunitas Tubuh

Tigaraksa,anekafakta.com

Membantu pemerintah dalam pencegahan virus Covid 19, dalam rangka mewujudkan warga yang sehat berbagai meningkatkan imunitas tubuh, Koramil 04 Cikupa, Kodim 0510/Trs, melakukan serbuan dengan mobile vaksin yang di gelar di wilayah Koramil 04 Cikupa, Kamis (07/10/2021).

Dengan cara mendatangi warga di desa-desa menggunakan program mobile vaksin warga di vaksin.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04 Cikupa Kapten Kav E Panjaitan, menjelaskan, hari ini mobile vaksin mendatangi warga yang akan melakukan  vaksin. Warga yang mendaftar di serbuan vaksin sebanyak 599 orang yang tervaksin sebanyak 552 orang dan yang tertunda 47 orang.

"Hari ini program mobile vaksin berhasil memberikan vaksin sebanyak 552 orang dosis pertama dan gagal vaksin sebanyak 47 orang dengan rincian 33 hipertensi, 2 orang TBC, 1 orang Asma, 1 orang ibu hamil, 1 orang alergi dan 7 orang penyakit penyerta," jelas Danramil.

Sementara, salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Koramil 04 Cikupa yang telah mendatangi warga untuk melakukan vaksinasi.

"Dengan adanya mobile vaksin yang dilakukan Koramil Cikupa tidak lagi mencari kesana kemari untuk melakukan vaksinasi. Saya rasa ini sangat membantu, warga lebih terbantu lagi," katanya.

Eva/Red

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama