KRI Bontang-907 Kapal Markas Guskamla Armada I Sandar Di Dermaga Sabang

KRI Bontang-907 Kapal Markas Guskamla Armada I Sandar Di Dermaga Sabang


Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Bontang-907 saat ini sebagai Kapal Markas Gugus Keamanan Laut Armada I (Guskamla Armada I) sandar di dermaga Kota Sabang dalam rangka misi operasi TNI AL, Kamis pagi (07/10/2021).

Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto., S.E., M.Si., yang saat ini menjabat Komandan Gugus Keamanan Laut Armada I on board di KRI Bontang-907 disambut oleh Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., di dermaga CT-3 BPKS Sabang dilanjutkan menuju ke dermaga Lanal Sabang untuk menyambut kedatangan KRI Bima Suci-945 dalam rangka kegiatan Kartika Jala Krida (KJK) Taruna/i AAL Angkatan 68 Tahun 2021.

KRI Bontang-907 saat ini sebagai Kapal Markas Guskamla Armada I sedang melaksanakan misi tugas berada di wilayah Lanal Sabang dalam rangka operasi TNI AL dalam mendukung logistik terhadap kapal-kapal tempur yang sedang melaksanakan operasi pengamanan laut di Selat Malaka dan sekitarnya.

Letkol Laut (P) Jerry Hendry Manuhutu, M.Tr.Hanla., yang saat ini menjabat Komandan KRI Bontang- 907, kapal dengan panjang 123 meter tersebut mampu memberikan dukungan distribusi logistik cair dan padat terhadap unsur-unsur operasi wilayah Koarmada I.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama