Ops Yustisi PPKM Level 3, Serma Kamis K: Bukan Sanksi Yang Dikejar, Tetapi Disiplin Prokes

Ops Yustisi PPKM Level 3, Serma Kamis K: Bukan Sanksi Yang Dikejar, Tetapi Disiplin Prokes


Tigaraksa,anekafakta.com

Serma Kamis K anggota Koramil 13/Cisoka bersama Polsek Cisoka dan Satpol PP  memberikan tindakan kepada pelanggar yang tidak memakai masker.

Hal ini dilakukan saat pelaksanaan Operasi Yustisi masa PPKM Level 3 di wilayah Koramil 13/Cisoka di Jl. Raya  Solear, Adiyasa dan  Jl. Raya Cankudu, Jayanti, Kab Tangerang, Selasa (19/10/2021).

Selain penindakan pelanggar prokes, saat operasi PPKM Level 3 juga diberkan himbauan kepada masyarakat yang berkerumun dipinggir jalan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 13/Csk Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan, operasi yustisi PPKM Level 3 tidak akan dihentikan karena ini cara untuk meningkatkan disiplin prokes pada masyarakat.

Danramil juga menegaskan, khusus diwilayah Koramil 13/Csk, sangat terasa dampaknya dengan rutin dilaksanakan Operasi PPKM Level 3. 

" Menang masihh adsa warga yang kurang disiplin tetapi secara keseluruhan tingkat kesadaran pentingnya disiplin protokol kesehatan semakin meningkat. " ujar Danramil.

Dikatakan Danramil bahwa masker salah satu cara efektif mencegah terpapar covid-19 selain itu mengikuti vaksinasi  dan menjaga imun tubuh.

" Dengan mengikuti aturan pemerintah diantaranya, vaksinasi, menjalankan 5M dan menjaga imun tubuh dengan hidup pola sehat, Insya Allah kita tidak ada rasa takut untuk hidup berdampingan dengan pandemi ini " pungkas Danramil. 


(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama