Pastikan Obyek Vital Aman, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Sambangi Kantor BPK RI





Pastikan Obyek Vital Aman, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Sambangi Kantor BPK RI


SERANG KOTA,anekafakta.com

Personil 
Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten melaksanakan patroli  malam obyek vital yaitu kantor BPK RI Perwakilan Banten desa sindangsari kecamatan pabuaran, sabtu (23/10/2021).

Dalam hal ini KSPK 3 Polsek Pabuaran BRIPKA Indra Samudra bersama anggota melaksanakan patroli kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan dikantor BPK RI Perwakilan Banten. 

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapoksek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai. SH mengatakan benar bahwa, "Kspk 3 Polsek Pabuaran bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli malam penerapan prokes dan himbauan kamtibmas diperkantoran sebagai sasarannya kantor BPK RI Perwakilan Banten.

Hal ini dilaksanakan oleh Kspk 3 Polsek Pabuaran dan anggota sebagai antisipasi terjadinya pelanggaran prokes dan untuk menjaga keamanan serta ketertiban di kantor BPK RI Perwakilan Banten.

Untuk diobyek vital kantor BPK RI Perwakilan Banten tersebut Kspk 3 Polsek Pabuaran dan anggota memberikan himbauan kepada petugas pamdal, apabila melihat tindak pidana dan tindakan yang bisa menggangu ketertiban umum, segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, agar cepat di tanggani dan diproses hukum.

Sementara itu pak Febbi Koordinator Pamdal mengatakan" sangat senang  dengan Kspk 3 Polsek Pabuaran bersama anggota yang melaksanakan patroli ke kantor BPK RI Perwakilan Banten.

Untuk tempat kantornya ini, telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kami mengapresiasi setinggi - tingginya kepada pak Kanit Sabhara beserta anggota yang tampa lelah menjaga kamtibmas agar tetap aman. Mudah - mudahan kegiatan patroli ini terus tetap ditingkatkan lagi, tutup Febbi".

Selama kegiatan patroli berlangsung, masih dalam keadaan lancar, aman dan kondusif. 


( Humas Polsek Pabuaran )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama