Pastikan Wilayah Hukumnya Aman, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Patroli Kampus



Pastikan Wilayah Hukumnya Aman, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Patroli Kampus



SERANG KOTA,anekafakta.com

Personil 
Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten melaksanakan giat patroli malam antisipasi tindak pidana, sebagai sasarannya Kampus Untirta Sindangsari kecamatan pabuaran, rabu (20/10/2021).

Dalam kegiatan patroli malam tersebut personil polsek Pabuaran, untuk memastikan keamanan dikampus dan melihat langsung penerapan protokol kesehatan di tempat tersebut yang meliputi pemakaian masker, cuci tangan, tidak kerumun serta hindari mobilitas diluar rumah.

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapoksek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai. SH mengatakan benar bahwa, "  personil polsek pabuaran melaksanakan kegiatan patroli malam di kampus untirta sindangsari, dalam patroli tersebut dipimpin KSPK 3 BRIPKA Indra Samudra bersama anggota.

Hal tersebut dilaksanakan oleh personil polsek pabuaran, sebagai upaya polsek pabuaran menjamin  keamanan dan ketentraman diwilayah.

Personil Polsek Pabuaran memastikan petugas keamanan kampus untirta sindangsari bekerja dengan baik. Walaupun malam kewaspadaan petugas harus terjaga, klau istirahat secara bergantian sehingga keamanan kampus tetap terjamin.

Kami dari polsek pabuaran , tidak  ada henti - hentinya menghimbau kepada petugas keamanan kampus untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban  tempatnya bekerja, dan apabila ada orang yang mengangu keamanan dan ketertiban contohnya mabuk-mabukan dan lain- lain segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, agar cepat di tanggani dan ditindak.

Sementara itu kang supriadi koordinator keamanan kampus untirta sindangsari mengatakan" sangat senang dengan personil polsek pabuaran yang telah melaksanakan giat patroli sambang kampus.

Polsek Pabuaran memberikan himbauan kamtibmas dan prokes kepada anggotanya, mudah - mudahan kegiatan patroli ini di tingkatkan lagi sama polsek pabuaran, ujar supri". 

Selama kegiatan patroli berlangsung, masih dalam keadaan lancar, aman dan kondusif. 



( Humas Polsek Pabuaran )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama