Patroli Antisipasi Kriminalis menyasar Waralaba dan Atm Polsek Pabuaran Polres Serang Kota



Patroli Antisipasi Kriminalis menyasar Waralaba dan Atm Polsek Pabuaran Polres Serang Kota


Kota Serang,anekafakta.com

Personil 
Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten melaksanakan patroli malam hari ditempat rawan aksi kriminalitas sebagai sasarannya waralaba kampung pabatan desa pancannegara kecamatan pabuaran, sabtu (09/10/2021).

Sebagai upaya tugas kepolisian dalam hal ini polsek pabuaran antisipasi aksi kriminalitas dan penerapan prokes 3 M di toko waralaba, polsek pabuaran giatkan patoli malam di tempat - tempat tersebut.

AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapoksek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai. SH mengatakan benar bahwa, " personil Polsek Pabuaran melaksanakan kegiatan patroli malam sebagai sasarannya toko waralaba dan atm, hal ini dilaksanakan oleh polsek pabuaran sebagai antisipasi terjadinya tindakan kriminalitas, selain itu juga petugas memberikan himbauan penerapan prokes  yaitu memakai masker dan cuci tangan serta hindari kerumunan kepada masyarakat.

Untuk toko waralaba yang rawan kriminalitas, personil polsek pabuaran memberikan himbauan agar selalu waspada. Dan apabila ada aksi kriminalitas segera untuk melaporkannya ke polsek Pabuaran, agar cepat di tanggani. 

Selama kegiatan patroli berlangsung, masih dalam keadaan lancar, aman dan kondusif. 


( Humas Polsek Pabuaran )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama