Patroli Malam Polsek Pabuaran Polres Serang Kota, Kontrol Tempat ATM





Patroli Malam Polsek Pabuaran Polres Serang Kota, Kontrol Tempat ATM


Kota Serang,anekafakta.com

Personil 
Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten melaksanakan patroli malam hari ditempat rawan aksi kejahatan jalanan sebagai sasarannya tempat atm kampung palima desa sindangsari kecamatan pabuaran, minggu (10/10/2021).

Sebagai upaya tugas kepolisian dalam hal ini polsek pabuaran antisipasi kejahatan jalanan dan penerapan prokes 3 M di temapat tersebut, polsek pabuaran giatkan patoli malam.

AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapoksek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai. SH mengatakan benar bahwa, " personil Polsek Pabuaran melaksanakan kegiatan patroli malam sebagai sasarannya tempat - tempat atm.

Hal ini dilaksanakan oleh polsek pabuaran sebagai antisipasi terjadinya aksi kejahatan jalanan, selain itu juga petugas memberikan himbauan penerapan prokes  yaitu memakai masker dan cuci tangan serta hindari kerumunan kepada masyarakat.

Untuk tempat atm yang rawan kriminalitas, personil polsek pabuaran memberikan himbauan kepada petugas jaga, agar selalu waspada dan apabila melihat ada aksi kejahatan jalanan segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, agar cepat di tanggani. 

Selama kegiatan patroli berlangsung, masih dalam keadaan lancar, aman dan kondusif. 

( Red/Humas Polsek Pabuaran )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama