Perangi Covid 19 Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Giatkan Bagi bagi Masker



Perangi Covid 19 Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Giatkan Bagi bagi Masker 


Polsek  Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Ops Yustisi Sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas,  kegiatan ini di laksanakan di depan Kantor Kecamatan Cipocok Jaya jl raya Bhayangkara kelurahan Cipocok Jaya Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang 

Kegiatan pembagian masker ini dilakukan oleh personil Polsek Cipocok Jaya sebanyak 4 personil yang di pimpin oleh BRIGADIR YUDI H bergabung dengan Koramil Cipocok Jaya .Dalam kegiatan bagi-bagi masker secara gratis ini ditujukan kepada para penguna jalan yang melintas sepanjang Jl Bhayangkara Cipocok yang sedang beraktivitas .

Kapolres Serang Kota AKBP, Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H. melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boya Achmad Saefudin mengatakan bahwa pihaknya menggelar aksi bagi-bagi masker sebanyak kurang lebih 100 buah maskert secara gratis .

Kegiatan pembagian masker gratis ini sudah menjadi rutinitas anggota polsek Cipocok Jaya sebagai upaya ikut mensukses kan program pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19 dan monitoring penerapan protokol kesehatan dimasyarakat.

Menurut kapolsek bahwa biasanya pada hari kerja seperti hati ini (red Rabu )  pengguna jalan yang melewati Jl Bhayangkara  cukup ramai dikarenakan hari terakhir aktifitas masuk kantor pegawai negeri sipil dan pegawai swasta serta anak sekolah.

Untuk itu kami berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
Selain itu , Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya kecamatan Pabuaran dapat mematuhi aturan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah yaitu 5 M serta tidak lupa untuk melakukan Vaksinasi.
 

(Red/Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama