Periksa Kerapian, Kabag Ops Polres Pandeglang Pangkas Rambut Anggota Usai Apel Serpas

Periksa Kerapian, Kabag Ops Polres Pandeglang Pangkas Rambut Anggota Usai Apel Serpas

Pandeglang,anekafakta.com

Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi bersama Kasi Propam Polres Pandeglang AKP Zul Ahmadi Ampera dan anggota Propam Polres Pandeglang menggelar pemeriksaan sikap tampang anggota usai Apel Pergeseran Pasukan yang akan BKO ke Tanggerang di Lapangan Apel Polres Pandeglang, Jumat (08/10/2021) sore. 

Kabag Ops Kompol Yogie mengatakan bahwa pemeriksaan dilakukan untuk menjaga performance dan sikap tampang dan kedisiplinan personel Polri. Sikap tampang anggota meliputi, potongan rambut, kerapian baju, sepatu dan atribut seragam polri lainnya. 

" Itu semua agar Polisi bisa menjaga kerapian dan wujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis. Polisi harus berpenampilan rapi serta gagah namun humanis," ujar Kabagops. 

Lebih lanjut ia mengatakan, langkah tersebut merupakan upaya penegakan pengawasan disiplin ke dalam. Mengingat polisi adalah panutan masyarakat, sehingga setiap anggota harus berpenampilan yang baik, rapi dan menarik untuk menarik simpati masyarakat. 

"Dari keseluruhan pemeriksaan yang dilakukan ditemukan beberapa anggota yang masih berambut gondrong sehingga saya menegur dan mencukur rambut untuk segera dirapihkan agar anggota tampil lebih rapih ," tutupnya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama