Personil Polsek Jiput Ambil Bagian Dalam Kegiatan BKO PAM Pilkades di Lebak

Personil Polsek Jiput Ambil Bagian Dalam Kegiatan BKO PAM Pilkades di Lebak

Pandeglang,anekafakta.com

Personil dari Kepolisian Resor Pandeglang hari ini bertugas dan di BKO (bantuan kendali operasi) ke wilayah hukum Polres Lebak dalam rangka pengamanan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak. Sabtu (23/10/21) 

Dari pelaksanaan BKO ke Polres Lebak tersebut, Kesatuan Polres Pandeglang mengambil personil dari jajaran, dan tak terkecuali anggota Polsek Jiput ikut ambil bagian pengiriman pasukan pengamanan. 

Terlihat disana ada Bripka Ervan A.Pratama,S.H, Bripka Wantono,Brigadir Ajis dan Brigadir Hendra siap sedia bergabung dengan personil jajaran lainnya dari pelaksanaan BKO pengamanan di wilayah hukum Polres Lebak tersebut. 

Pada kesempatan pelaksanaan BKO pengamanan pilkades serentak di wilayah hukum Polres Lebak tersebut, kebetulan personil Polsek Jiput Polres Pandeglang terploting di wilayah Kecamatan Rangkasbitung dan kecamatan panggarangan kab.lebak, dengan jumlah personil Polsek Jiput sebanyak 4 personil. 

Ketika dikonfirmasi melalui, Kapolsek Jiput Polres Pandeglang AKP H.Dadan Hamdani,S.H  membenarkan bahwa 4 anggotanya ikut ambil bagian dalam kegiatan BKO pengamanan pilkades serentak di wilayah hukum Polres lebak 

"Sebagai informasi bahwa 4 personil Polsek Jiput ikut ambil bagian dalam kegiatan BKO pengamanan Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Lebak dan plotingnya berada di Desa Jatimulya  Kecamatan Rangkasbitung, desa mekarjaya dan desa gunung gede kec.panggarangan Kabupaten lebak  dan alhamdulilah semuanya dalam kondisi sehat walafiat," ucap kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama