Polres Pandeglang Gelar Doa Bersama Santri Di Pondok Pesantren

Polres Pandeglang Gelar Doa Bersama Santri Di Pondok Pesantren 

Pandeglang,anekafakta.com

Dalam rangka menciptakan Pilkades Kab.Pandeglang yang aman, damai, sejuk dan sehat, Polres Pandeglang, Polda Banten menggelar doa bersama santri, Minggu (10/10/2021). 

Kegiatan doa bersama itu, bertempat di  pondok pesantren Riyadul Awamil Cidahu Kec.Cadasari Kab.Pandeglang. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H  menjelaskan, kegiatan doa bersama ini digelar serentak baik di Polsek jajaran maupun pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pandeglang. 

"Ini merupakan bentuk sinergitas kami bersama masyarakat guna membangun silaturahmi dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dalam kegiatan Pilkades Kab.Pandeglang serentak 2021," ujar Kapolres. 

Kapolres menambahkan, terwujudnya Pilkades yang aman, damai, sejuk, sehat dan kondusif tidak terlepas dari peran serta masyarakat. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama yang baik dari aparat penegak hukum, khususnya Polri guna bahu membahu mewujudkan hal tersebut. 

"Kami berharap, dalam pelaksanaan Pilkades di Kab. Pandeglang terutama ditengah Pandemi Covid – 19 ini tidak ada kendala apapun yang dapat mengganggu jalannya kekhidmatan pesta demokrasi," tutup Kapolres.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama