Polsek Ciomas Polres Serang Kota, Lakukan PAM Vaksinasi




Polsek Ciomas Polres Serang Kota, Lakukan PAM Vaksinasi

SERANG KOTA,anekafakta.com

Rabu (06/10/2021) Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten dan Koramil 0212/Ciomas melaksanakan Pam Vaksinasi di Puskesmas Ciomas. 

Kegiatan tersebut di pimpin KSPK AIPDA Ucu, Kanit Binmas BRIPKA Isjuanto, BRIPKA Sandy sementara itu dari Koramil 0212/ Ciomas Serda Asep dan Serda Dadang. 

AIPDA Ucu menyampikan kegiatan Pam vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun. 

Selain itu Serda Asep juga menghimbau kepada warga Kecamatan Ciomas bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh. 

Aipda Ucu menambahkan tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi. 

"Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,"kata Aipda Ucu. 


(Red/HUMAS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama