Polsek Ciruas Polres Serang Evakuasi Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Ciruas-Serang

Polsek Ciruas Polres Serang Evakuasi Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Ciruas-Serang


Kecelakaan Tunggal, mobil Cold Diesel bermuatan kardus terperosok kedalam parit di jalan Raya Ciruas-Serang tepatnya Kp. Nambo Desa Kaserangan  Kec. Ciruas Kab. Serang, Rabu (13/10/2021) Pukul 09.45 WIB.

Menurut keterangan saksi di TKP, bahwa Kecelakaan itu terjadi saat mobil Cold Diesel berusaha menghindari kendaraan yang menyalipnya, diduga sopir kaget hilang kendali langsung banting setir kekiri namun naas mobil terus melaju dan masuk ke parit sehingga mengakibatkan mobil terguling dan badan mobil memakan bahu jalan. 

Petugas kepolisian dari Polsek Ciruas langsung meluncur ke TKP seketika mendapat laporan lakalantas kemudian mengecek ke lokasi kejadian, petugas Polsek Ciruas di TKP, Aiptu Jahidi ( Kasihumas), Bripka Edwin (Panit I Samapta), Bripka H. Muhidin ( Bhabinkamtibmas), Bripka M. Aan Amri, S.H. (Reskrim). 

Selanjutnya para personel Polsek Ciruas dengan sigap langsung melakukan evakuasi terhadap mobil korban dan mengatur arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan. 

Ditempat terpisah Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat membenarkan kejadian tersebut, menurut laporan yang diterima tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun  sopir cold diesel mengalami luka pembengkakan dipergelangan tangan. Dari hasil keterangan, kecelakaan terjadi akibat dari kelalaian kendaraan lain. 

"Saya menghimbau bagi para pengendara dan juga mengingatkan kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat untuk tetap selalu berhati-hati dan cek kendaraan selalu dalam keadaan layak jalan," himbau Syarif.

"Sebelum melakukan perjalanan periksa semua fungsi kendaraan apakah berfungsi dengan baik atau tidak dan kondisi pengendara selalu dalam keadaan sehat dan prima,"pungkasnya. 


(Red/HUMAS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama