Polsek Kep Seribu Utara Ketatkan Aturan ProKes di 4 Dermaga Kedatangan

Polsek Kep Seribu Utara Ketatkan Aturan ProKes di 4 Dermaga Kedatangan



Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu menempatkan personelnya di Dermaga-dermaga Kedatangan di 4 (empat) pulau pemukiman. Keberadaan Personel Polsek bergabung dengan Satpol PP, Tim Kampung Tangguh Jaya dan Satgas Covid-19 setempat. Senin (11/10).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menjelaskan, bahwa personel yang ditempatkan di Dermaga Kedatangan untuk melakukan Pengamanan, menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan mengecek sertifikat vaksin warga yang baru tiba.

"Selain pengamanan dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan kita juga melakukan pengecekan sertifikat vaksin warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan," jelasnya.

Dia menambahkan, penerapan Protokol Kesehatan wajib dilakukan oleh semua warga sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Iya, semua warga wajib menerapkan Protokol Kesehatan dan menjalani Pola Hidup Sehat serta melengkapi suntik vaksin," ujarnya.

Diketahui, sejak pagi hari personel gabungan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Satpol PP, Tim Kampung Tangguh dan Satgas Covid-19 berada di Dermaga Kedatangan Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang Dan Pulau Pramuka.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama