Polsek Klungkung Laksanakan Patroli Malam, Sampaikan Imbauan Displin Prokes

Polsek Klungkung Laksanakan Patroli Malam, Sampaikan Imbauan Displin Prokes


Polda Bali-Polres Klungkung , Personil Polsek Klungkung laksanakan kegiatan Patroli kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) pada wilayah hukum Polsek Klungkung dan berikan imbauan untuk menerapkan protokol kesehatan secara humanis, Minggu malam (24/10/2021).

Personil Polsek Klungkung rutin lakukan kegiatan patroli malam hari di Pasar Galiran dan sekitarnya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitasnya.

Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah-tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan 3M agar terhindar dari penularan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Klungkung juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari-hari supaya terhindar dari penularan virus covid-19, Kata Kompol I Gusti Made Sudiana

"Kami dari Polsek Klungkung mohon kepada semua warga masyarakat Klungkung agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran COVID-19," Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama