Polsek Labuan Polres Pandeglang Polda Banten Gelar Vaksin Dosis Ke 2

Polsek Labuan Polres Pandeglang Polda Banten Gelar Vaksin Dosis Ke 2

Pandeglang,anekafakta.com

Polsek Labuan Polres Pandeglang Polda Banten melakukan gerakan vaksinasi dosis 2 sasaran pelajar SMPN 2 Labuan Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, di Aula Sekolah. Kamis (07/10/2021) siang.

Kapolsek Labuan, KOMPOL Hasan khan mengatakan dalam vaksin Sinovac dosis 2 ini pihaknya menargetkan sebanyak 360 vaksin. Dan antusias para pelajar begitu terlihat banyak datang lebih pagi ke lokasi vaksin.

"Kami tidak akan bosan bosan mengajak dan menyediakan vaksin untuk masyarakat labuan ini agar masyarakat terlindungin dari virus covid-19, dan selalu mengingatkan dan menghimbau agar segera ikut vaksin untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksin" ungkapnya.

Hasan juga menuturkan, dalam kegiatan ini, pihaknya bekerja sama dengan puskesmas setempat. Selain itu, mereka melibatkan Bhayangkari sebagai petugas administrasi vaksin.

"Harapannya ke depan bahwa dengan kegiatan ini kita bisa menghadapi pandemi COVID-19 dan bisa memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat, khususnya pelajar yang ada di wilayah hukum Polres Pandeglang," tambahnya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama