PPKM Level 3, Danramil 01/Tln Ajak Warga Disiplin Prokes Tanpa Terkecuali

PPKM Level 3, Danramil 01/Tln Ajak Warga Disiplin Prokes Tanpa Terkecuali


Tigaraksa,anekafakta.com


Koramil 01/Teluknaga, Kodim 0510/Trs terus laksanakan operasi PPKM Level 3 di wilayah teritorialnya. 

Hari ini, Senin (11/10/2021) Sertu Ayub pimpin anggota Koramil 01/Tln melaksanakan Operasi PPKM Level 3 di Pasar Tradisional Ds. Pangkalan dan Jalan raya Ds. Kampung Besar Kec. Teluknaga.

Sosialisasi dan himbauan terus disampaikan kepada warga, pedagang dan pengendara agar tidak melanggar protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang masih mewabah. 

Kepada pelanggar protokol kesehatan, langsung diberikan sanksi Push Up yang selanjutnya diberikan masker gratis. Selain itu,juga diingatkan kepada pedagang untuk menutup usahanya tidak melewati batas yang ditentukan.

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar yang disampaikan oleh Danramil 01/Tln Kapten Cpm Djalaluddin Putra bahwa Operasi PPKM level 3 akan terus dilaksanakan guna meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, pedagang dan pengendara.

" Walaupun sudah ikut Vaksin, disiplin protokol kesehatan wajib dijalankan karena itu cara efektif mencegah kita tidak terpapar Covid-19," ujar Danramil. 

Lanjut Danramil lagi, tidak ada alasan mengabaikan protokol kesehatan, meskipun sudah di vaksin. 

" Jangan karena udah di vaksin, akhirnya kita mengkendorkan protokol kesehatan.  Malah sebaliknya, setelah di vaksin tetaplah disiplin protokol kesehatan." kata Danramil.

" Bersama kita bisa melawan pandemi ini, jika kita ikuti aturan pemerintah. Ini demi kebaikan dan kesehatan semua tanpa terkecuali, " pungkas Danramil.


(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama