Press Conference Hasil Ops Jaran Maung 2021 Polres Cilegon





Press Conference Hasil Ops Jaran Maung 2021 Polres Cilegon




Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Press Conference Hasil Ops Jaran Maung 2021 yang dilaksanakan dari tanggal 21 sampai dengan 30 September 2021 di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, Kamis (14/10).

Kegiatan Press Conference Hasil Ops Jaran Maung 2021 Polres Cilegon dihadiri Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazaruddin Yusuf, SH, S.ik, MH, Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH dan Kanit Opsnal Satreskim Polres Cilegon IPDA Yofan Pratama B.S.Trk.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazaruddin Yusuf,SH,S.ik, MH mengatakan  Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten telah berhasil mengungkap Pelaku 363 dan 480 KUHPidana, berawal dari Cctv dan melanjutkan pengembangan dan pendalaman para pelaku dan kemudian kami berhasil mengungkap dari 4 pelaku pencurian bermotor dan 1 penadah.

dari hasil pemeriksaan juga dari hasil gelar perkara kami telah menetapkan 4 Pelaku dan 1 Penadah, dari pada pengungkapan kami, Kami Menghimbau Kepada Masyarakat bila ada merasa Kehilangan Kendaraan Bermotor untuk segera melaporkan kepihak Kepolisian Satreskrim Polres Cilegon dan Polsek jajaran polres Cilegon. Tutup AKP Arief Nazaruddin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama