Sabda Daya Nusantara Wood Membangun Usaha Saat Pendemi

Sabda Daya Nusantara Wood Membangun Usaha Saat Pendemi


Sabda Daya Nusantara Wood mengawali pembuatan furniture di saat pendemi yang berkepanjangan di Indonesia denganenggunakan bahan baku kayu jati dan kayu trembesi atau lebih di kenal di Bali dengan Kayu Suar. Sabda Daya Nusantara Wood dan mitra mulai mengimpor sendiri beberapa produk pesanan salah satunya dari Belanda. 

Dari meja batang pohon suar bahan baku yang berasal dari Indonesia. Suar adalah pohon yang tumbuh cepat dari mana potongan-potongan besar dipotong. Kami membuat bagian atas meja yang unik sesuai pesanan konsumen baik dari dalam negeri maupun mancanegara.Perlu diketahui: meja Anda akan dikirim dalam dua minggu,Sangat cepat bukan!

Tidak ada perawatan

Sekarang kami mendengar Anda berpikir: meja kayu, haruskah Anda selalu meletakkan pasir dan minyak? "Kami memiliki bengkel sendiri tempat kami memoles pisau. Pekerja kami sudah terlatih secara profesional dalam pengerjaan pesanan konsumen, setiap proses di beri perlindungan dari anti rayap, konsumen juga bisa menentukan seberapa terang atau gelap meja itu nantinya. Kemudian kami akan menyelesaikannya untuk Anda." kata Lilik Adi Goenawan.S.Ag Owner Sabda Daya Nusantara Bali, Rabu,(13/10/2021) saat di konfirmasi di Work Shopnya di bilangan Gianyar Bali. 

"Kami telah mencari pernis yang tepat selama bertahun-tahun dan saya jamin: Anda tidak perlu khawatir tentang jadwal Anda selama bertahun-tahun setelah perawatan ini." tegasnya. 

Pelanggan kami sudah banyak dari dalam maupun luar negeri,Semua berkat dukungan dari Kemitraan bersama Wirausaha Muda Indonesia. 

Sabda Daya Nusantara Wood adalah salah satu usaha dalam bidang furniture yang melayani pesanan baik dari domestik maupun mancanegara sesuai dengan desain keinginan konsumen. 

Dikerjakan oleh tenaga ahli dalam bidangnya dengan sangat hati-hati, sangat akurat, dan profesional, dengan pilihan bahan baku bermutu. 
Seperti Kayu Jati, Kayu Trembesi (Suar). 

Yang gak mau repot-repot Langsung hubungi Manager Marketing Sabda Daya Nusantara Wood Bali whatsapp http://wa.me/6281353065785

"Oh ya.. Garasinya! Produk Kami Tak Sesuai Pesanan, Uang pembayaran kami kembalikam 100%. Keren kan!, Kesan Produk kamibMewah Berkelas Eksklusif, Kwalitas Eksport dengan harga yang terjangkau." pungkasnya.


(Red/Ida Bagus Md Satya)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama